SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN SURYA BUANA MALANG MERAIH MEDALI EMAS POSPEDA JATIM 2019 , SIAP MELAJU KE POSPENAS TAHUN 2019

Bertepatan pada tanggal 01 – 04 November 2019, para atlet dari Pondok Pesantren Surya Buana Malang  mewakili kontingen Kota Malang untuk berlaga pada kejuaran lomba Pekan Olah Raga  dan Seni antar  Pondok Pesantren  (POSPEDA) ke VIII Provinsi Jawa Timur di Kabupaten  Pasuruan.  Atlet terbaik surya buana pun mengikuti beberapa cabang olahraga dan seni diantaranya  atletik putra dan putri, silat putra dan putri, silat ganda putra, silat beregu putra, senam santri putri serta hadang putra dan putri. Mereka telah mempersiapkan diri dalam kejuraan Pospeda  yang begitu luar biasa, mulai dari latihan waktu pagi, sore bahkan waktu hari libur mereka pergunakan untuk latihan guna memperoleh medali emas yang ingin diraih .
Alhamdulillah pada waktu pelaksanaan  lomba Pospeda tahun 2019 ini beberapa atlet Pondok Pesantren Modern Surya Buana berhasil meraih Medali Emas yaitu dari cabang pencak silat beregu putra  dari ananda jose, Afta wildan dan Ahmad Hafiz serta cabang lari 400 ananda Putri Alleysia serta lari estafet Putri ananda putri alleysia serta zahwa arora.   
Keberhasilan yang mereka raih tidak terlepas dari  usaha yang sungguh –sungguh serta rajin ibadah yang mereka lakukan seperti apa yang telah disampaikan oleh  Ibu pengasuh Pondok Pesantren Modern Malang yaitu Dra. Hj. Sri Istumi Mamik, MA.g yang telah memberikan nasehat dan motivasi kepada para atlet untuk senantiasa melaksanakan ibadah yang rajin, berdoa dan bersungguh –sungguh dalam berlatih.  Dengan keberhasilan yang di raih oleh para atllet  surya buana maka para atlet berhak melaju ke babak selanjutnya yaitu menuju Pekan Olah Raga  dan Seni antar  Pondok Pesantren  Tingkat Nasioanl (POSPENAS) yang akan diselenggarakan pada Bulan November 2019 di Jawa barat.

Selamat berjuang dan betanding para atlek terbaik surya buana yang telah mewakili Provinsi Jawa Timur untuk berlaga di POSPENAS semoga dapat meraih medali emas yang mampu mengahrumkan nama baik Surya Buana di Persada Nusantara dan Internasional.(Farih)
Tim Pencak SIlat PPM Surya Buana Malang Juara I POSPEDA JATIM

Tim Atletik Putri PPM Surya Buana Malang Juara I POSPEDA JATIM 
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Recent Posts

Pages